Kriminalitas

Begal Beraksi di Depok, Seorang Sopir Dibacok

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/2) pukul 03.30 WIB di Jalan Saidan, Tanah Baru, Beji, Depok. Korban saat itu baru selesai makan bubur kacang hijau.

Indo-nesia.co.id – Komplotan begal menghantui warga Kota Depok belakangan ini. Kali ini seorang warga, Suparman (52), diserang begal hingga mengalami luka bacok di bagian tangannya.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/2) pukul 03.30 WIB di Jalan Saidan, Tanah Baru, Beji, Depok. Korban saat itu baru selesai makan bubur kacang hijau.

“Setiba di depan Perumahan Griya Saidan, tiba-tiba korban diserang oleh penumpang pengendara sepeda motor Honda Beat,” kata Kapolsek Beji Kompol Yenny dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (19/2/2019).

Pelaku kemudian meminta korban menyerahkan ponselnya. Korban melawan hingga akhirnya pelaku melarikan diri.

“Korban mengalami luka-luka akibat menangkis serangan pelaku yang tidak dikenal identitasnya pada bagian lengan kanan akibat tercelurit dengan luka 13 jahitan,” terang Yenny.

Selanjutnya korban dibawa ke klinik di Jalan R Sanim, Poncol. Kasus itu dilaporkan ke polisi dan masih dalam penyelidikan.

“Masih kami selidiki,” tuturnya.

Baca Juga :  Anggota TNI Ciduk 7 Orang Sedang Pesta Obat Terlarang, Dua di Antaranya Perempuan
Tags
Show More

Indonesia Media Online

Indo-nesia.co.id adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close